home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pandemi COVID-19, Seoul Fashion Week Tetap Dilaksanakan Secara Online

Kamis, 24 September 2020 11:45 by bonita99 | 797 hits
Pandemi COVID-19, Seoul Fashion Week Tetap Dilaksanakan Secara Online
Seoul Fashion Week

DREAMERS.ID - Seoul Fashion Week Fall/Winter 2020 awal tahun ini telah dibatalkan akibat pandemi COVID-19.  Namun untuk penampilan fashion week koleksi Spring/Summer 2021 akan tetap diadakan pada bulan Oktober 2020 melalui platform online.

Seoul Fashion Week Spring/Summer 2021 akan dilaksanakan pada tanggal 20-25 Oktober dengan koleksi busana untuk musim semi dan panas. Akan ada sekitar 45 desainer Korea Selatan yang berpartisipasi dalam peragaan busana tersebut.

Menurut Seoul Design Foundation, selaku penyelenggara Seoul Fashion Week mengatakan penggunaan platform digital atau online untuk dapat menjangkau lebih banyak penonton internasional dan mematahkan paradigma tentang peragaan busana konvensional.

Baca juga: Seoul Fashion Week 2023 Dimulai Bulan Maret dengan NewJeans Sebagai Duta Kehormatan

Lokasi fashion show akan dilakukan di seluruh Seoul, termasuk Dongdaemun Design Plaza yang sudah menjadi tempat peragaan busana selama lima tahun terakhir. Seoul Fashion Week akan disiarkan secara langsung melalui situs web Seoul Fashion Week dan YouTube.

Terdapat inovasi baru yaitu See Now Buy Now yang merupakan acara perdagangan langsung yang disiarkan pukul 10 malam. Di mana penonton dapat langsung membeli produk setelah pertunjukan runway, bahkan pemirsa dapat memberi pertanyaan mengenai fashion item selama pertunjukan di ruang obrolan langsung.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)