home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Curhat Ha Ji Won yang Terlalu Tenggelam dalam Akting Hingga Tak Tahu Dunia Nyata

Kamis, 24 September 2020 11:11 by fzhchyn | 3707 hits
Curhat Ha Ji Won yang Terlalu Tenggelam dalam Akting Hingga Tak Tahu Dunia Nyata
Image source: Harpers Bazaar

DREAMERS.ID - Menghiasi majalah Harpers’s Bazaar edisi terbaru, Ha Ji Won dalam wawancaranya berbicara tentang karir akting dan bagaimana dirinya telah berubah selama bertahun-tahun saat menjalani dunia seni peran ini.

Sang aktris mengatakan bahwa dulu ia begitu terjebak dalam akting hingga akhirnya kehilangan kontak dengan dunia nyata di sekitarnya. “Aku suka bertemu dengan orang baru dan hidup dunia baru melalui aktingku,” ujarnya.

“Ketika aku masih muda, semua waktuku untuk akting, dan itu adalah seluruh hidupku. Jadi aku tidak tahu apa yang terjadi di dunia sekitarku, dan duniaku membeku (dalam proyek aktingku),” imbuh Ha Ji Won.

Baca juga: Ha Ji Won Kemungkinan Akan Comeback Akting Lewat Drama Thriller Terbaru

Namun, aktris 42 tahun ini mengungkapkan bahwa ia telah berubah secara bertahap sejak saat itu, dan bahwa sekarang ia berusaha untuk mempelajari lebih banyak tentang dunia nyata. “Karena (duniaku membeku) saat itu, aku mencurahkan sebagian besar energiku untuk pekerjaanku.”

“Tapi sekarang, aku adalah Ha Ji Won yang berakar lebih kuat di dunia tempat yang kita tinggali ini. Aku telah melihat begitu banyak hal menarik, dan aku menemukan bahwa dunia (nyata) ini juga sangat menyenangkan. Aku rasa aku berubah sedikit demi sedikit,” ungkap Ha Ji Won.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)