home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kemampuan Melukis Jungkook BTS Kembali Jadi Sorotan

Kamis, 24 September 2020 11:38 by fzhchyn | 1796 hits
Kemampuan Melukis Jungkook BTS Kembali Jadi Sorotan
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Meski tak belajar seni lukis secara formal, namun kemampuan menggambar Jungkook BTS telah diakui dan sering mengundang decak kagum fans. Baru-baru ini, keahliannya dalam menyapu kuas di atas kanvas kembali menjadi perbincangan.

Dalam episode acara reality ‘In the SOOP’ yang tayang 23 September kemarin malam, para member BTS masih menghabiskan waktu di sebuah cottage pinggir danau. Mereka melakukan berbagai kegiatan dan mencoba hal baru, tak hanya sebagai healing tapi juga bonding.

Di hari itu, Jungkook memilih untuk melukis setelah melihat RM melanjutkan lukisan yang mulai digarapnya sejak kemarin. Member termuda ini mengatakan bahwa dia hanya akan mengikuti teknik Bob Ross, seorang pelukis asal Amerika.

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Jungkook melukis pemandangan danau dan perbukitan di sekitarnya. Dengan tenang, ia perlahan namun pasti menyelesaikan lukisannya itu dengan sentuhannya sendiri, menampilkan komposisi dan warna yang mengesankan.

Hasil lukisannya ini juga mendapat pujian dari para member BTS lainnya. Dan Jungkook pun sekali lagi berhasil membuat fans kagum dengan bakat yang dimilikinya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Tanggal fan meeting BABYMONSTER di Indonesia akhirnya dikonfirmasi. Girl group rookie YG Entertainment ini akan menyapa penggemar di tanah air pada 8 Juni!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)