home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Soo Man Kembali Produseri Mini Album Comeback LOONA

Kamis, 24 September 2020 15:40 by Rie127 | 487 hits
Lee Soo Man Kembali Produseri Mini Album Comeback LOONA
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Kamis (24/09), media OSEN melaporkan bahwa founder dari SM Entertainment, Lee Soo Man akan kembali memproduseri mini album comeback dari girl grup LOONA yang akan dirilis pada 19 Oktober.

Sebagai tanggapan, agensi BlockBerry Creative mengonfirmasi, “Produser Lee Soo Man berpartisipasi dalam memproduksi album baru LOONA. Mereka akan menyambut kalian dengan lagu dan album yang bagus, jadi mohon nantikan."

Lee Soo Man akan berpartisipasi dalam mini album comeback LOONA bertajuk ‘Midnight (12:00)’. Ini merupakan yang kedua kalinya, setelah sebelumnya pendiri agensi terbesar di Korea Selatan tersebut juga memproduseri mini album ‘#’ pada bulan Februari lalu.

Lagu ‘So What’ sendiri yang merupakan track title berhasil mendapatkan posisi nomor 1 iTunes album charts di 56 negara di seluruh dunia, nomor 4 di Billboard World Album Chart , hingga nomor 4 di World Digital Sales Song Chart.

Baca juga: HYBE Beli Sisa Saham Lee Soo Man di SM Entertainment

Berpartisipasinya Lee Soo Man pada mini album bertajuk ‘Midnight (12:00)’, semakin menambah rasa penasaran penggemar secara global, dan mempertanyakan jenis musik dan konsep apa yang akan ditunjukkan LOONA

Selain itu, Lee Soo Man sendiri dianugerahi penghargaan ‘2016 Asia Game Changer Awards’ (2016 Asia Game) sebagai pengakuan atas kontribusinya dalam mempromosikan budaya pop Korea ke dunia dan mengubah topografi industri budaya global dengan Korean Wave Changer Award.

Lee Soo Man juga merupakan orang Korea pertama yang dianugerahi ‘Youngsan Diplomatic Award’ untuk pertama kalinya pada tahun 2017, dan ‘Chief Executive Award’ pada tahun 2018 di ‘Korea-China Management Awards’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)