home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Restoran Milik Kakak Jin BTS Terancam Tutup Akibat Pandemi COVID-19

Jumat, 25 September 2020 14:05 by bonita99 | 1078 hits
Duh, Restoran Milik Kakak Jin BTS Terancam Tutup Akibat Pandemi COVID-19
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dampak pandemi COVID-19 telah dirasakan oleh kehidupan banyak orang, seperti dalam bidang perekonomian khususnya di sektor usaha kuliner yang biasanya melayani orang dengan makan di tempat. Korea Selatan sebagai negara maju juga merasakan dampaknya.

Begitu pula dengan restoran milik Jin BTS, yang dirintis bersama sang kakak Kim Seok Jung yakni Restoran Ossu Seiromushi. Restoran tersebut terletak di dekat Danau Seokchon, Seoul yang saat ini mengalami kesulitan akibat pandemi.

Ossu Seiromushi sendiri merupakan restoran yang menyajikan makanan khas Jepang dan telah dibuka pada tahun 2018. Diketahui bahwa Jin BTS sebagai direktur dan Kim Seok Jung sebagai pemilik. Sebelum pandemi, restoran ini berjalan lancar dan selalu ramai pengunjung.

Baca juga: Sudah Jadi Sersan, Jin Tanggapi Member BTS yang Segera Wamil

Dalam wawancara MBC Radio's Bae Cheol Soo Music Camp baru-baru ini, Jin mengungkapkan bahwa sang kakak mengalami kerugian dalam usahanya dan harus berjuang agar tetap bertahan dalam pandemi ini.

Jin BTS mengungkap rasa khawatir kepada sang kakak akibat kesulitan ini, sebab Kim Seok Jung baru saja menjual mobilnya untuk mempertahankan bisnisnya. Mendengar kondisi tersebut, ARMY yang merupakan penggemar BTS membantu berdonasi untuk menyelamatkan bisnis Kim Seok Jung.

Berbeda kondisi dengan restoran Jin BTS, MAGNATE kafe milik ayah Jimin BTS yang dibuka sejak 2019 dan terletak di kota kelahiran Jimin yakni Busan, hingga kini masih berjalan dengan lancar.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)