home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miyeon (G)I-DLE Debut Akting Bareng Hwiyoung SF9 di Web Drama 'Replay'

Kamis, 24 September 2020 18:00 by muthiasp | 888 hits
Miyeon (G)I-DLE Debut Akting Bareng Hwiyoung SF9 di Web Drama 'Replay'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi idola K-Pop yang akhirnya melebarkan sayap ke dunia akting, yaitu Miyeon (G)I-DLE. Cewek dengan visual menawan ini dikonfirmasi bergabung dalam web drama Replay sebagai pemeran utama.

Pada 24 September, outlet media OSEN melaporkan bahwa Hwiyoung SF9 dan Miyeon telah dipastikan membintangi web drama Replay (judul literal). Menyusul laporan, Heart People selaku rumah produksi menyatakan telah menyelesaikan casting karakter utama dan akan mulai syuting.

Replay akan menjadi kisah romantis yang berhubungan tentang mimpi dan cinta anak berusia 18 tahun saat mereka paling canggung, tidak aman, dan polos. Seperti judulnya, drama ini akan menceritakan masa lalu yang diulang di masa sekarang.

Karakter utama pria dimainkan oleh aktor rookie Kim Min Chul. Miyeon memerankan karakter utama wanita, dan Hwiyoung sebagai karakter Lee Ji Hoon. Choi Ji Soo sebagai Im Seo Eun, Marco sebagai Shim Tae Young, dan Kwon Hyuk Soo akan membuat penampilan spesial sebagai In Ho.

Baca juga: Miyeon (G)I-DLE Mundur dari Posisi MC Mnet 'M Countdown'

Penyanyi terkenal juga disebut akan berpartisipasi dalam menyanyikan OST untuk web drama Replay, dan siap membuat penonton jatuh lebih dalam ke dalam cerita secara emosional.

Web drama Replay praktis menjadi proyek debut akting Minyeon (G)I-DLE sejak resmi debut pada tahun 2018. Jika semua produksi berjalan mulus, akting Miyeon di web drama Replay bisa disaksikan pada akhir tahun ini.

Sementara itu, Hwiyoung saat ini tengah membintangi web drama musik berjudul DokGoBin is Updating sebagai robot kecerdasan buatan (AI) Dokgo Bin. Serta akan membintangi prekuel web drama The Mermaid Prince berjudul The Mermaid Prince: The Beginning.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)