home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Min Seok Ikut Bintangi Drama Terbaru Ji Chang Wook dan Kim Ji Won

Jumat, 25 September 2020 09:33 by muthiasp | 556 hits
Kim Min Seok Ikut Bintangi Drama Terbaru Ji Chang Wook dan Kim Ji Won
Image source: star1

DREAMERS.ID - Tak lama pasca menyelesaikan wajib militer, aktor Kim Min Seok langsung mengambil proyek baru. Ia dikonfirmasi bergabung dalam drama Korea terbaru yang akan dibintangi juga oleh Ji Chang Wook dan Kim Ji Won.

Pada 25 September, Kim Min Seok dipastikan masuk dalam jajaran pemain drama terbaru baru KakaoTV berjudul City Couple’s Way of Love (terjemahan literal), dengan pemeran utama Ji Chang Wook dan Kim Ji Won.

Drama berdurasi pendek tersebut saat ini diproduksi dengan mempertimbangkan beberapa musim. City Couple’s Way of Love akan mengikuti kehidupan kencan yang realistis dari anak muda yang berjuang untuk bertahan hidup di kota yang sibuk.

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Kim Min Seok akan memainkan peran arsitek dan realis sinis bernama Choi Kyung Joon. Meskipun mengaku sebagai pengamat pasif dunia yang jarang marah, Choi Kyung Joon tidak abai ketika orang lain menganiaya pacar lamanya.

Kim Min Seok berkomentar, “Saya bersyukur dan merasa terhormat bisa menyapa Anda melalui drama hebat seperti ini setelah saya keluar. Saya akan melakukan yang terbaik untuk memerankan Choi Kyung Joon dengan cara yang dapat diterima dan menghibur pemirsa, jadi harap menantikannya."

Sementara itu, City Couple’s Way of Love akan disutradarai oleh Park Shin Woo, sutradara dari drama hit It’s Okay to Not Be Okay, Encounter, dan Jealousy Incarnate.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)