home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taman Populer di Pulau Jeju Ini Terlarang Bagi Pengunjung di Bawah Usia 20 Tahun

Jumat, 25 September 2020 19:05 by bonita99 | 909 hits
Taman Populer di Pulau Jeju Ini Terlarang Bagi Pengunjung di Bawah Usia 20 Tahun
Image source: Pipe Away

DREAMERS.ID - Pulau Jeju selalu menjadi salah satu destinasi wisata favorit saat berada di Korea Selatan, sebab memiliki pemandangan alam yang menakjubkan. Selain memiliki banyak pantai yang indah, Jeju Love Land adalah taman yang juga populer di sana.

Taman Jeju Love Land dibuka pada 2004 yang mana berisikan lebih dari 140 karya seni patung dengan menunjukkan sisi sensualitas dan erotisme. Bukan sekedar karya seni, patung-patung di sana bertujuan untuk memberi edukasi mengenai dunia seks. Oleh sebab itu, taman ini hanya bisa dikunjungi oleh kalian yang sudah berusia di atas 20 tahun.

Karya seni tersebut diciptakan oleh dua puluh seniman, termasuk seniman dari lulusan sekolah seni terbaik Universitas Hongik. Taman dengan tema erotis ini memperlihatkan patung-patung sensualitas dengan cara yang humoris.

Jeju Love Land juga memiliki instalasi seni interaktif dan penayangan film seputar edukasi seks yang dapat digunakan dan ditonton oleh pengunjung. Biasanya, waktu yang dihabiskan saat berada di taman ini sekitar 30-40 menit untuk melihat semua karya seni pahatan.

Jeju Love Land buka setiap hari dari pukul 09.00 – 24.00. Harga tiket masuknya sebesar 10.000 won - 12.000 won atau Rp 120 Ribu - Rp 143 Ribu. Kamu bisa naik bus dengan rute nomor 240, 465, dan 466 dan turun di pemberhentian terdekat di Jeju Museum of Art.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)