home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekomendasi 3 Tempat Wisata Favorit Pulau Jeju yang Instagram-able

Senin, 28 September 2020 13:05 by bonita99 | 628 hits
Rekomendasi 3 Tempat Wisata Favorit Pulau Jeju yang Instagram-able
Image source: Visit Korea

DREAMERS.ID - Selepas pandemi nanti, apabila kamu punya rencana berlibur ke Pulau Jeju pastikan untuk pergi ke tempat yang unik dan menarik agar perjalanan liburan menjadi menyenangkan dan tak terlupakan. Pilihlah lokasi wisata yang menyuguhkan pesona luar biasa dan pastinya Instagram-able.

Melansir Visit Korea, berikut tiga tempat lokasi wisata yang menarik, Instagram-able, dan juga terkenal dengan pemandangannya yang indah di Pulau Jeju.

Andororeum Volcanic Cone

Andororeum Volcanic Cone berada di sisi barat daya Jeju dan terletak di dalam. Untuk mencapai ke sana, kamu harus berkeliling ke Pemakaman Songdang dari Utsongdang. Lokasi wisata alam yang indah ini memiliki hampir 400 volcanic cone yang tersebar di pulau, namun Andororeum menjadi populer karena Secret Forest di dekat pintu masuk.

Hutan rahasia ini terdapat pohon cemara beserta ladang pakan ternak dan gubuk yang menambah pemandangan alam yang mempesona. Lokasi ini berada di alamat San 66-2, Songdang-ri, Jeju-si, Jeju. Biaya masuk Secret Forest 2000 won atau Rp 25 Ribu, sedangkan Andororeum Volcanic Cone gratis biaya masuk.

Baca juga: Yeay, Wisata ke Pulau Jeju Kini Bebas Tanpa Visa!

Dodu-dong Rainbow Coastal Road

Lokasi wisata Dodu-dong Rainbow Coastal Road banyak dikunjungi wisatawan karena memiliki daya tarik yaitu balok – balok pinggir jalan yang dicat dengan warna warni seperti pelangi. Maka jalan ini dinamakan jalan pelangi.

Selain balok-balok warna pelangi yang cantik kamu bisa sambil melihat pemandangan laut yang indah sambil duduk diatas balok. Lokasinya berada di jalan pesisir Yongdam-Iho dekat dengan Bandara Internasional Jeju. Buka setiap hari 24 jam dan biaya masuk gratis.

Pemandangan Tepi Laut Pantai Jeju

Wisata pantai Pulau Jeju sudah terkenal akan keindahannya yang luar biasa dengan air yang bening seperti kristal, pasir lembut, dan pulau-pulau kecil yang seolah mengapung. Ada beberapa pantai populer di Pulau Jeju yang wajib kamu datangi seperti Pantai Geommeolle, Pantai Pasir Hitam Samyang, Pantai Hyeopjae, Pantai Hamdeok, Pantai Iho Tewoo atau Pantai Woljeong-ri.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)