home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Joo Hyuk Sampai Pelajari Ini untuk Dalami Perannya di Drama Start-Up

Senin, 28 September 2020 10:47 by muthiasp | 524 hits
Nam Joo Hyuk Sampai Pelajari Ini untuk Dalami Perannya di Drama Start-Up
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Pada pertengahan bulan Oktober mendatang, Nam Joo Hyuk akan kembali menghiasi layar kaca lewat drama terbaru tvN Start-Up. Ia memerankan karakter Nam Do San, pengusaha muda pendiri Samsan Tech.

Pada sesi wawancara singkat, Nam Joo Hyuk berbicara tentang karakter yang diperankannya, “Menurutku pesona khas Nam Do San adalah kepolosannya, etos kerjanya, dan keengganannya untuk menyerah tidak peduli apa yang orang-orang di sekitarnya katakan."

"Orang lain mungkin melihat Nam Do San sebagai orang yang tidak dewasa atau sebagai seseorang yang tidak berusaha untuk meningkatkan hidupnya. Tapi dia bukan seseorang yang hanya berbicara tentang bekerja keras, dan Anda akan dapat melihatnya mengejar mimpinya dalam drama," papar Nam Joo Hyuk.

Baca juga: Nam Joo Hyuk Miliki Peran Ganda di Drama 'Vigilante'

Aktor yang mengawali karir sebagai model ini juga berbagi tentang persiapannya untuk memainkan peran sebagai programmer jenius dan pengusaha yang sedang berjuang di industri bisnis digital yang persaingannya sangat ketat.

"Aku telah belajar coding dan jargon pemrograman. Aku juga memperhatikan dengan cermat setiap aspek karakter, seperti item mode yang biasanya dikenakan oleh mahasiswa teknik," jelasnya.

Sementara itu, drama Start-Up yang juga dibintangi oleh Suzy, Kang Han Na, dan Kim Seon Ho ini akan tayang perdana mulai 17 Oktober 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)