home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Seo Hyun Jin dan Park Bo Gum Jadi Dokter di Drama Record of Youth

Senin, 28 September 2020 12:20 by muthiasp | 4734 hits
Potret Seo Hyun Jin dan Park Bo Gum Jadi Dokter di Drama Record of Youth
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Seo Hyun Jin masuk dalam daftar aktris yang menjadi cameo di drama populer Record of Youth. Siapa sangka jika kemunculan spesialnya membawa penonton nostalgia dengan sosok dokter Yoon Seo Jung dari drama Romantic Doctor Kim dan Han Se Gye dari drama Beauty Inside.

Dalam episode terbaru Record of Youth yang tayang Senin (28/9) malam, Seo Hyun Jin akan berperan sebagai aktris senior Lee Hyun Soo. Ia menjadi lawan main Sa Hye Joon (Park Bo Gum) di drama bergenre medis. Lee Hyun Soo sebagai dokter senior, dan Sa Hye Jun sebagai dokter residen.

Dari video cuplikan yang dibagikan, Sa Hye Joon sedang syuting untuk drama medis dengan Lee Hyun Soo. Namun, Sa Hye Joon lupa dengan dialognya, dan langsung meminta maaf kepada Lee Hyun Soo juga staf. Lee Hyun Soo meyakinkannya, “Tidak apa-apa, istilah medis sangat sulit. Kepalaku juga akan meledak saat menghafalnya."

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Dunia Hiburan, Ceritakan Sulitnya Proses di Balik Layar

Sa Hye Joon berkomentar, "Tapi kamu sempurna dalam hal itu," dan Lee Hyun Soo menjelaskan, "Aku mencoba melakukan pekerjaan yang sangat bagus dalam adegan dengan juniorku. Jika tidak, akan memalukan. Begitulah caramu untuk berkembang."

Tim produksi berbagi, “Sa Hye Joon akan memulai tantangan baru. Harap nantikan apakah dia akan berhasil berkembang dengan peluang yang telah diberikan kepadanya. Secara khusus, harap nantikan penampilan Seo Hyun Jin, yang akan membuat penampilan spesial. Dia akan muncul sebagai aktris senior yang akan menjadi pecutan semangat bagi Sa Hye Joon dan menambahkan perubahan dan kesenangan dalam drama.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)