home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perampokan Bersenjata Terjadi di Lingkungan Rumah Taylor Swift

Senin, 28 September 2020 17:00 by bellaevania | 380 hits
Perampokan Bersenjata Terjadi di Lingkungan Rumah Taylor Swift
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Peristiwa penembakan terjadi di dekat rumah Taylor Swift di New York. Ini sudah kedua kalinya kejahatan serupa terjadi di lingkungan kediaman Swift dalam sebulan terakhir.

Pada Minggu (27/9/2020) sekitar pukul 17.00 waktu setempat, terjadi empat tembakan peluru di toko sepatu sneakers mewah yang bersebelahan dengan kediaman Taylor Swift. Insiden ini terjadi untuk kedua kalinya dalam sebulan.

"Sangat memprihatinkan melihat dua kejahatan terkait senjata terjadi di tempat yang sama dalam waktu satu bulan," ujar penduduk setempat mengungkapkan kekhawatirannya atas dua insiden serupa. "Ini lingkungan keluarga, dan saya lebih memilih keamanan daripada akses ke toko sepatu mewah setiap saat,” tambahnya.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Polisi mengatakan tidak ada korban dalam penembakan itu. Sejauh ini belum ada penangkapan karena polisi menyatakan tiga tersangka melarikan diri. Tidak diketahui pula apakah Taylor Swift ada di kediamannya saat kejadian.

Taylor Swift  membeli rumah di Franklin Street tersebut seharga 18 juta dolar atau Rp 268 miliar pada 2017 lalu. Swift juga memiliki tiga apartemen mewah di kawasan yang sama.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)