home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Dong Wook, Jo Bo Ah, dan Kim Bum Isyaratkan Adanya Ikatan Masa Lalu

Selasa, 29 September 2020 10:27 by muthiasp | 794 hits
Lee Dong Wook, Jo Bo Ah, dan Kim Bum Isyaratkan Adanya Ikatan Masa Lalu
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Jelang penayangannya pada 7 Oktober mendatang, drama terbaru tvN Tale of the Nine Tailed kembali meningkatkan rasa penasaran penonton dengan misteri hubungan antar ketiga karakter utama di masa lalu.

Pada Senin (28/9) malam, tvN membagikan video teaser baru dari drama Tale of the Nine Tailed yang menampilkan Lee Dong Wook sebagai gumiho Yi Yeon, Jo Bo Ah sebagai PD Nam Ji Ah, dan Kim Bum sebagai saudara tiri Yi Yeon bernama Yi Rang.

Video teaser dimulai dengan Nam Ji Ah yang membuat komentar tidak setuju tentang Yi Yeon. Dia menggambarkan Yi Yeon sebagai seorang gumiho yang kehilangan posisinya sebagai roh penjaga Pegunungan Baekdudaegan.

Yi Yeon juga tidak terlalu senang, dan dia berkata, "Perhatikan apa yang kamu katakan. Jika bukan karena kamu, aku akan menonton acara TV Amerika sambil makan es krim sekarang."

Baca juga: Tale of The Nine-Tailed Akan Kembali dengan Musim Ketiga?

Di hutan, Yi Rang menghadapi Nam Ji Ah dan tiba-tiba bertengkar dengan Yi Yeon, mengisyaratkan akan adanya momen-momen yang intens. Kemudian, Nam Ji Ah menyatakan, "Saksi dan tempat kecelakaan mengatakan hal yang berbeda."

Yi Rang kemudian memberi tahu Nam Ji Ah, “Di yeou gogae. Di situlah aku melihatnya." Yeou gogae, yang secara harfiah berarti "bukit rubah", mengacu pada lokasi serta legenda tentang rubah yang berubah menjadi manusia.

Yi Rang segera mengubah penampilannya hanya dalam beberapa detik dan bertanya-tanya, “Apakah dia masih mencarinya? Pacarnya yang sudah meninggal." Sementara itu, Yi Yeon melihat-lihat artikel yang memuat gambar sutradara produksi Nam Ji Ah di ponselnya, dan dia berkomentar, "Mereka sangat mirip: wajah dan suaranya."

Video teaser berakhir saat Nam Ji Ah bertanya tentang pertemuan yang krusial dengan Yi Yeon di masa lalu. Dia berkata, “Pada hari kita bertemu 21 tahun yang lalu di yeou gogae. Lalu apa yang sebenarnya terjadi?"

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)