home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Rahasia di Balik Gigi Sempurna Para Idola K-Pop

Sabtu, 03 Oktober 2020 08:15 by bonita99 | 4856 hits
Terungkap Rahasia di Balik Gigi Sempurna Para Idola K-Pop
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Menjadi idola K-Pop dituntut untuk tampil sempurna, bukan hanya kemampuan bernyanyi dan menari tapi juga dari ujung kepala hingga ujung kaki. Oleh karena itu, idola K-Pop melakukan perawatan sedetil mungkin termasuk memperbaiki struktur gigi.

Perawatan gigi menjadi salah satu treatment penting bagi idola K-Pop, karena dengan memiliki gigi yang indah pastinya menghasilkan senyuman yang menawan. Salah satu member girl group Crayon Pop, Way, mengungkapkan rahasia di balik gigi sempurna para idola K-Pop dalam kanal YouTube pribadinya.

Perempuan bernama asli Heo Min Seon ini mengaku telah melakukan berbagai perawatan gigi mulai dari pemutihan, kawat gigi, veneer gigi, dan bahkan perawatan laser untuk membentuk gusi. Adapun biaya yang dihabiskan hanya untuk membuat gigi sempurna sampai ratusan juta.

Pertama, perawatan yang hampir diterima semua idola K-Pop adalah pemutihan gigi. Way pun merekomendasikan perawatan ini karena dapat memberi kesan yang cerah dan hemat biaya serta waktu. Untuk biaya pemutihan gigi di Korea sekitar 200.000-300.000 won atau Rp 2.5 – 3.8 Juta.

Baca juga: Inilah Rahasia Perawatan Gigi di Balik Senyum Sempurna Idola K-Pop

Kedua, kawat gigi. Berdasarkan pengalaman perempuan umur 30 tahun ini, ia  diharuskan mencabut 4 gigi dan hasilnya kehilangan banyak volume pipi saat memakai kawat gigi serta membentuk sedikit lipatan nasolabial. Biaya kawat gigi seharga 500.000 won per bulan, maka jika selama 10 bulan total sekitar 6.000.000 won atau Rp 76 Juta, termasuk retainers.

Ketiga, veneer gigi. Way mengatakan lebih 90 persen selebriti melakukannya, khususnya di area gigi depan. Namun Way menjelaskan bahwa veneer gigi masalah cukup besar, karena giginya harus dibor agar pas. Akibatnya, sedikit dari giginya yang tersisa. Veneer juga tidak permanen karena hanya bisa bertahan sekitar 10 tahun.

Pelantun lagu hits Bar Bar Bar ini juga menambahkan, bahwa ia menginginkan gigi seperti Song Hye Kyo. Namun setelah menjalani perawatan dan terpasang justru terlihat seperti kedelai. Way menekankan tidak peduli betapa indahnya gigi itu, yang terpenting adalah cocok atau tidak dengan kamu.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)