home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenal Lebih Dekat Ari, Pacar Ryeowook Super Junior

Rabu, 30 September 2020 11:10 by muthiasp | 477 hits
Kenal Lebih Dekat Ari, Pacar Ryeowook Super Junior
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Ryeowook kini sudah tidak lagi sendiri, ia sedang menjalin asmara dengan Ari mantan member girl group Tahiti. Hubungan asmaranya baru saja terungkap ke publik pada Selasa (29/9) malam. Namun masih banyak yang belum terlalu mengenal sosok Ari.

Saat bersama Tahiti, Ari bernaung dibawah agensi JLine Entertainment dan resmi debut pada 23 Juli 2012. Ari didapuk untuk posisi main rapper, main dancer, vokalis dan juga member termuda di Tahiti, sama seperti Ryeowook yang masuk maknae line dengan Kyuhyun.

Ari yang merupakan kelahiran Daegu sebentar lagi akan merayakan ulang tahunnya yang ke 26 tahun pada 23 Oktober. Yap, Ari adalah 94 line. Sama seperti Ryeowook, Ari juga bermarga Kim dengan nama asli Kim Sun Young.

Baca juga: 4 Tahun Pacaran, Ryeowook dan Ari Akan Menikah di Bulan Mei

Karir Ari di dunia hiburan sempat terhenti sejenak karena Tahiti kurang aktif promosi hingga akhirnya resmi dibubarkan pada tahun 2018. Kemudian, ia menjadi sorotan usai sang ibu membongkar masalah jika Ari belum digaji selama empat tahun bersama Tahiti.

Selepas dari Tahiti, Ari diketahui aktif sebagai aktris musikal. Berawal dari sana lah perkenalan dan pertemanannya dengan Ryeowook. Mereka sempat terlibat proyek musikal bersama, atau saling dukung dengan menonton pertunjukkan masing-masing.

Diawali dari pertemanan, banyak foto-foto kebersamaan Ryeowook dan Ari tersebar di dunia maya tanpa dicurigai oleh penggemar. Sampai akhirnya mereka dikonfirmasi sudah berpacaran. Semoga langgeng ya kalian!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)