home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jong Kook Hingga HaHa Ketagihan Makan Kimbab Rendang Mie Goreng

Rabu, 30 September 2020 11:35 by muthiasp | 3166 hits
Kim Jong Kook Hingga HaHa Ketagihan Makan Kimbab Rendang Mie Goreng
Dreamers.id

DREAMERS.ID - MBC meluncurkan program variety pilot spesial Chuseok berjudul Red-Cheeked Ramyun Lab (terjemahan literal), acara baru ini memiliki konsep pencarian resep baru yang dengan ramyun, yang digambarkan sebagai makanan jiwa bagi orang Korea.

Resep baru akan dievaluasi oleh para member: Sung Si Kyung, koki rumahan yang berbakat. Seo Jang Hoon, dikenal karena kejujurannya yang brutal. Kim Jong Kook, yang menyukai makanan kesehatan dan tidak menyukai makanan instan dan olahan seperti  ramyun. dan HaHa, yang memiliki selera tak terduga. Mereka ditemani oleh Ham Yeon Ji, yang merupakan putri tertua dari perusahaan produk makanan terkenal.

Kelima member Red-Cheeked Ramyun Lab akan mengunjungi pembuat resep yang berkisar dari orang asing yang bekerja di Korea Selatan, yang telah mencoba  ramyun hingga siswa baru di sekolah memasak. Partisipan pertama yang disambanginya adalah Kedutaan Besar Indonesia untuk Korea Selatan.

Baca juga: 6 Artis Korea yang Alami Cedera Permanen Akibat Kecelakaan Serius

Sung Si Kyung, Seo Jang Hoon, Kim Jong Kook, HaHa, dan Ham Yeon Ji duduk bersama duta besar Umar Hadi melihat koki Budi Serrano memasak hidangan paduan Korea Indonesia yaitu Kimbab Rendang Mie Goreng, dengan menggunakan produk mie goreng populer Indonesia.

Tak disangka, hasilnya sesuai dengan lidah kelima member. Mereka memuji paduan kimbab, rendang, serta mie goreng yang enak. HaHa menyebut rasanya mirip kimbab keju. Kim Jong Kook yang tidak menyukai makanan instan penuh kalori bahkan sampai nambah. Seo Jang Hoon mengatakan jika bumbu rendang cocok dengan lidah orang Korea.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)