home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Lion King 2 Dibuat, Disutradarai Barry Jenkins

Rabu, 30 September 2020 16:05 by bellaevania | 280 hits
The Lion King 2 Dibuat, Disutradarai Barry Jenkins
Image Source: Disney Movies

DREAMERS.ID - Disney akan menggarap sekuel dari live action The Lion King dengan Barry Jenkins ditunjuk sebagai sutradara. Dia pun mengaku sangat bangga bisa bekerja sama dengan Disney lewat proyek ini.

"Memiliki kesempatan untuk bekerja dengan Disney dalam memperluas kisah persahabatan, cinta, dan warisan yang luar biasa ini sambil melanjutkan pekerjaan saya yang mencatat kehidupan dan jiwa orang-orang dalam diaspora Afrika adalah mimpi yang menjadi kenyataan," kata Jenkins dilansir Variety, Rabu.

Film ini akan melanjutkan The Lion King yang dirilis pada 2019 lalu. Film pertamanya disutradarai Jon Favreau berhasil menjadi box office dengan penghasilan global sebesar 1,5 miliar dolar Amerika.

Baca juga: Prekuel 'The Lion King' Bakal Tayang Tahun 2024

Meski sudah memiliki sutradara, para pengisi suara termasuk tanggal penayangan sekuel ini belum diungkap. Sementara, Jeff Nathanson yang menulis untuk film pertamanya akan kembali menjadi penulis dalam sekuel The Lion King.

Sebelumnya sejumlah bintang terlibat sebagai pengisi suara, diantaranya Donald Glover sebagai Simba, Beyonce sebagai Nala, Billy Eichner dan Seth Rogen dan sebagai Timon dan Pumbaa, hingga James Earl Jones sebagai Mufasa.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)