home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JB GOT7 Gelar Pameran Solo Sebagai Produser

Kamis, 01 Oktober 2020 09:15 by muthiasp | 507 hits
JB GOT7 Gelar Pameran Solo Sebagai Produser
Image source: Naver x Dispatch

DREAMERS.ID - Lima bulan pasca comeback terakhir GOT7 di bulan April lalu, JB sang leader baru saja mengumumkan pameran solo pertamanya yang bertajuk Alone.

Alone merupakan pameran yang diadakan atas nama Def, yang merupakan nama lain dari JB sebagai produser untuk merilis mixtape di SoundCloud.

Cowok bernama asli Im Jaebum ini menjalankan akun Instagram keduanya @def.cnvs, untuk menyalurkan talenta bermusiknya selain bersama dengan GOT7. 

Baca juga: Menilik Kesuksesan Mini Album Solo Baru JAY B di iTunes

Seperti yang diumumkan melalui akun media sosial GOT7, pameran Alone akan berlangsung dari Selasa, 6 Oktober hingga Senin, 12 Oktober di Erolpa, sebuah kafe di Seoul.

Sejauh ini, JB sebagai def sudah merilis lima mixtape di Soundcloud yang rata-rata berisikan lima lagu. Mixtape terakhir dirilisnya pada 28 Oktober 2019 lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)