home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

John Cena Ungkap Alasan Jatuh Cinta dengan BTS dan ARMY

Kamis, 01 Oktober 2020 10:35 by bellaevania | 386 hits
John Cena Ungkap Alasan Jatuh Cinta dengan BTS dan ARMY
Dreamers.id

DREAMERS.ID - John Cena menjadi tamu pertama yang hadir dalam set baru The Tonight Show yang dipandu Jimmy Fallon pada Selasa (29/9/2020). Jimmy Fallon akan menampilkan penampilan baru dari boyband populer asal Korea Selatan, BTS sepanjang minggu.

Selain datang untuk mempromosikan buku anak-anak miliknya berjudul Elbow Grease. John Cena juga membagi kisah kecintaannya kepada BTS. Awalnya Cena menceritakan tertarik karena rap dalam lagu mereka.

“Saya suka apa yang telah dilakukan band ini, karena mereka adalah hal yang sangat populer dan mereka telah begitu lama populer secara global, saya seperti, "Oke, saya benar-benar harus tahu tentang ini,” ujar John Cena.

Baca juga: John Cena Diam-Diam Nikahi Kekasih

Kemudian dia tertarik pada makna musik BTS karena banyak berisi tentang self love atau mencintai diri sendiri dan pesan agar tidak takut akan kegagalan. Dia merasa BTS mencoba menghancurkan kesulitan dan situasi tidak nyaman yang kita alami, terutama bagi anak muda.

Dia juga menambahkan kagum pada penggemar BTS yang dikenal sebagai ARMY. Termasuk setelah BTS menyumbangkan 1 juta dolar untuk gerakan Black Lives Matter. “ARMY seperti jika BTS bisa melakukannya, kami bisa melakukannya. Fans yang mengeluarkan uang dari kantong mereka untuk mendukung amal, dan ini bukan pertama kalinya mereka melakukan ini," kata Cena.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)