home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Doyoung NCT Berikan Hadiah Romantis untuk Penggemar di Hari Chuseok

Jumat, 02 Oktober 2020 11:08 by Rie127 | 557 hits
Doyoung NCT Berikan Hadiah Romantis untuk Penggemar di Hari Chuseok
Image Source: NaverxDispatch

DREAMERS.ID - Pada beberapa waktu yang lalu, Doyoung NCT mengunggah sebuah postingan lewat bubble chat di Lysn. Ia membagikan foto dan juga mengatakan bahwa ia akan mengirimkan hadiah spesial untuk penggemar.

Tentu saja hadiah tersebut menjadi hadiah sangat dinantikan oleh penggemar, dan juga membuat penasaran. Terlebih saat cowok kelahiran 1 Februari 1996 tersebut mengatakan bahwa ia akan mengirimkannya pada siang hari.

Pada Kamis (01/09), Doyoung menepati janjinya. Ia kembali mengirimkan 4 foto melalui bubble chat. Dalam foto tersebut terlihat ia sedang berada di sebuah pedesaan, tepatnya di tengah-tengah sawah.

“Selamat berlibur NCTzen, aku harap hari Chuseok kalian bahagia. Makan makanan yang enak, dan bersenang-senanglah bersama keluarga. Makanlah yang banyak dan jaga kesehatan, berjanjilah untuk kembali dalam keadaan sehat,” tulisnya.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Tidak hanya itu, pada malam hari. Doyoung akhirnya memberikan hadiah yang dijanjikan, yaitu sebuah lagu yang ia nyanyikan sendiri berjudul ‘Let’s Go See The Star’, yang dipopulerkan oleh Jukjae. Park Bo Gum juga turut me-remake lagu tersebut pada tahun 2018.

Sebelumnya, Doyoung pernah menyanyikan sedikit bagian dari lagu tersebut pada bulan September lalu. Namun kini, adik dari aktor Gong Myung tersebut menyanyikannya dengan versi yang lebih panjang.

“Hadiah dengan versi yang lebih panjang dari Let’s Go See The Star telah dikirim, aku harap kalian juga memiliki hadiah yang bagus. Aku harap, aku dapat memberikan yang hadiah istimewa dalam kehidupan seseorang yang istimewa dalam hidupku,” tulis Doyoung.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)