home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daebak! Album Baru BLACKPINK Capai Pre-order 1 Juta Kopi

Jumat, 02 Oktober 2020 10:48 by fzhchyn | 629 hits
Daebak! Album Baru BLACKPINK Capai Pre-order 1 Juta Kopi
Image source: YG Entertainmnet

DREAMERS.ID - Empat tahun sejak debut, BLACKPINK akhirnya merilis full album perdananya pada tahun ini. Sehingga tak heran rasanya jika pemesanan album bertajuk ‘THE ALBUM’ ini sangat tinggi dan mencatatkan rekor baru.

Pada 2 Oktober, YG Entertainment mengkonfirmasi bahwa BLACKPINK ‘THE ALBUM’ telah mencapai pre-order 1 juta kopi. Ini merupakan jumlah pemesanan stok tertinggi yang pernah tercatat untuk girl group, yang juga menjadikan BLACKPINK sebagai girl group Korea pertama yang melampaui 1 juta PO.

Angka pre-order stok adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum dirilis. Jumlah ini merupakan perkiraan permintaan yang dihitung berdasarkan berbagai faktor, termasuk jumlah album yang dipesan di muka oleh fans.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Dalam kasus BLACKPINK, jumlah PO didasarkan pada jumlah gabungan dari seluruh dunia. Saat berita ini ditulis, dilaporkan bahwa PO domestik (Korea) mencapai 670.000 kopi, sedangkan Amerika Serikat dan Eropa menyumbang 340.000 kopi. Selain itu, 18.888 album limited edition sudah habis terjual lebih awal. Semua gabungan ini membuat PO album BLACKPINK mencapai lebih dari 1 juta kopi.

Diprediksi bahwa penjualan akhir akan meningkat lebih jauh karena album fisik BLACKPINK akan dirilis empat hari setelah perilisan secara digital. ‘THE ALBUM’ yang menampilkan lagu utama ‘Lovesick Girls’ akan dirilis pada 2 Oktober pukul 13:00 KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)