home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Rilis, BLACKPINK Jadi Sad Girl dalam MV 'Lovesick Girls'

Jumat, 02 Oktober 2020 11:28 by muthiasp | 912 hits
Resmi Rilis, BLACKPINK Jadi Sad Girl dalam MV 'Lovesick Girls'
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah lama dinantikan, BLACKPINK akhirnya secara resmi meluncurkan full album perdana bertajuk THE ALBUM pada 2 Oktober ini. Mereka juga merilis video musik dari lagu utamanya yang berjudul Lovesick Girls.

Pada Jumat (2/10) pukul 1 siang waktu Korea, BLACKPINK mengungkap lagu utama Lovesick Girls yang berirama medium upbeat dengan lirik yang sebenarnya menyedihkan. Musiknya diciptakan oleh Teddy, 24, Brian Lee, Leah Haywood, R.Tee, David Guetta, dan Jennie.

Jennie dan Jisoo juga turut berpartisipasi dalam penulisan lirik bersama Teddy, Loren, dan Danny Chung. Lirik lagu Lovesick Girls menceritakan tentang gadis yang sangat merindukan cinta tulus, karena terperangkap dalam rasa sakit hati mendalam.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Dalam video musik, BLACKPINK menunjukkan dua sisi berbeda. BLACK dengan gayanya yang swag bak cewek rocker, dan PINK tampil manis dengan outfit bernuansa pastel. Mereka juga mengajak Loren, produser The Black Label sebagai model MV.

Sementara itu, THE ALBUM berisikan total delapan lagu yakni How You Like That, Ice Cream (feat Selena Gomez), Pretty Savage, Lovesick Girls, Crazy Over You, Love to Hate Me, You Never Know, dan Bet You Wanna kolaborasi dengan Cardi B. Album ini sukses menembus angka 1 juta kopi penjualan pre-order.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)