home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Alter Ego Batman Akan Dirilis Versi Podcast

Jumat, 02 Oktober 2020 18:28 by RizkiSetiawaan | 431 hits
Cerita Alter Ego Batman Akan Dirilis Versi Podcast
Image Source tirto.id

DREAMERS.ID - Ada kabar baik bagi para pecinta superhero Batman. Cerita original tentang alter-ego Batman Bruce Wayne akan debut tahun depan sebagai seri podcast di layanan streaming Spotify, seperti yang diumumkan oleh tim produksi.

Seri berjudul Batman Unburied adalah yang pertama dikembangkan melalui kesepakatan antara Spotify Technology SA dan AT&T Inc Warner Bros untuk membawa pahlawan super DC Comics ke dunia podcast naratif.

Serial Batman ini disebut akan mengeksplorasi "aspek-aspek yang lebih gelap dari psikologi Bruce Wayne," menurut pernyataan dari Spotify dan Warner Bros. Praktis, Batman Unburied menjadi podcast DC Comics pertama.

David S. Goyer, salah satu penulis film Batman Begins (2005) dan Batman vs Superman: Dawn of Justice (2016), mengembangkan cerita ini dan akan berperan sebagai produser eksekutif.

"Kami akan menggunakan keuntungan unik dari audio untuk menggali lebih dalam tentang anggota Dark Knight's Rogues Gallery yang lebih mengerikan," ujar Goyer dalam sebuah pernyataan.

Masih banyak detil dari podcast Batman Unburied yang dirahasiakan, namun Spotify mengusahakan agar bisa dirilis tahun depan. 

(key)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)