home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

When I Was Prettiest Ep 23-24: Terungkapnya Kebohongan dan Pengorbanan yang Menusuk Hati

Minggu, 04 Oktober 2020 17:38 by muthiasp | 1229 hits
When I Was Prettiest Ep 23-24: Terungkapnya Kebohongan dan Pengorbanan yang Menusuk Hati
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Episode terbaru drama When I Was Prettiest yang ke 23 dan 24 membawa kesedihan mendalam bagi Oh Ye Ji (Im Soo Hyang) saat mengetahui dua fakta baru dari kebohongan sang suami, dan pengorbangan sang ibu.

Carrie Jung, mantan dari Seo Jin (Ha Seok Jin), akhirnya membongkar bahwa dirinya lah yang merawat Seo Jin selama tujuh tahun di Amerika. Oh Ye Ji pun marah besar kepada Seo Jin dan menjauh dari sang suami.

Belum reda hancurnya hati dari kebohongan suami, Oh Ye Ji menghadapi kepedihan lain saat mengetahui bahwa dirinya salah satu pemicu ayahnya meninggal dunia. Oh Ye Ji tak ingat kejadian di malam ayahnya meninggal, hingga akhirnya diceritakan lagi oleh sang bibi.

Dahulu, sang ayah sering memukuli ibunya. Satu malam, Ye Ji tidak tahan mendengar sang ibu dipukuli. Ia mengambil pistol yang ada di seragam kerja sang ayah. Ketika pistol itu jatuh, ibu dan ayah memperebutkannya lalu tanpa sadar sang ayah tertembak hingga tewas.

Baca juga: 5 Drama Korea Ini Kisahkan Hubungan Noona-Dongsaeng

Demi menyelamatkan Oh Ye Ji, sang ibu mendekam di penjara selama bertahun-tahun. Setelah mengetahui hal itu, hati Ye Ji semakin hancur berkeping-keping karena selama ini hidup dengan perasaan membenci ibu.

Setelah itu, Oh Ye Ji semakin menarik diri dari Seo Jin. Demi merebut kembali hati Ye Ji, Seo Jin sampai makan obat keras ilegal agar dirinya bisa berjalan di hari pembukaan tempat workshop Ye Ji. Sayangnya, Ye Ji belum bisa diluluhkan dengan cara itu.

Carrie Jung pun berulah lagi. Ia mengirimkan bunga ke tempat workshop Oh Ye Ji, dengan menyematkan surat yang berisi undangan pertemuan. Keduanya bertemu di apartemen Carrie Jung.

Pada cuplikan episode When I Was Prettiest selanjutnya, Seo Hwan (Ji Soo) yang sempat memutuskan pacaran dengan Amber (Stephanie Lee) seperti membuka lagi hatinya ke Oh Ye Ji, seiring dengan pernikahannya dengan Seo Jin yang berada di ujung tanduk.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)