home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama tvN ‘Stranger 2’ Tamat dengan Rating Tertingginya

Senin, 05 Oktober 2020 09:31 by fzhchyn | 485 hits
Drama tvN ‘Stranger 2’ Tamat dengan Rating Tertingginya
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Menjadi salah stau drama akhir pekan favorit, tvN ‘Forest of Secrets 2’ atau ‘Stranger 2’ telah menyelesaikan masa penayangannya pada 4 Oktober. Dalam episode terakhirnya, drama ini pun berhasil mencatat rating tertingginya.

Menurut lembaga rating Nielsen Korea, episode terakhir ‘Stranger 2’ mencatat rating sebesar 9,4 persen dan mencapai puncaknya di 10,1 persen, menandai perolehan rating tertinggi yang pernah dicapai drama yang dibintangi Cho Seung Woo dan Bae Doona ini.

Drama baru yang akan menggantikan slot tayang 'Stanger 2' adalah 'Start-Up'. Dibintangi Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho, dan Kang Han Na, drama ini akan tayang perdana pada 17 Oktober mendatang.

Baca juga: 5 Drama Populer Cho Seung Woo, Rajanya Aktor Musikal

Peningkatan rating penonton juga dirasakan drama baru KBS ‘Homemade Love Story’. Dalam episode keenamnya, drama keluarga ini mencatat perolehan rating rata-rata 22,9 persen dan 26,5 persen secara nasional.

Terakhir, drama OCN ‘Missing: The Other Side’ menikmati peningkatan penayangan dengan memperoleh rata-rata rating secara nasional 3,5 persen untuk episode yang tayang pada malam itu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)