home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Debut Solo, Suhyun AKMU Jadi Alien di Teaser Intro

Senin, 05 Oktober 2020 10:11 by fzhchyn | 546 hits
Akhirnya Debut Solo, Suhyun AKMU Jadi Alien di Teaser Intro
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Pada akhir bulan September lalu, YG Entertainment merilis teaser ‘Who’s Next?’ yang menandakan bahwa ada artis asuhannya yang akan merilis karya baru. Dan terungkap bahwa teaser tersebut adalah untuk debut solo Suhyun AKMU!

Pada 5 Oktober, YG merilis poster teaser “coming soon” yang menunjukkan Lee Suhyun sebagai alien di SIM UFO miliknya. Setelah delapan tahun berkarir sebagai bagian dari duo AKMU bersama sang kakak, Lee Chanhyuk, Suhyun akhirnya akan resmi debut solo pada 16 Oktober.

AKMU sebelumnya menyatakan melalui pengumuman resmi bahwa mereka sedang mempersiapkan merilis lagu-lagu dalam format yang baru sebanyak tiga kali hingga akhir tahun ini. Dan perilisan pertama dari rangkaian ini adalah lagu solo perdana Suhyun.

Baca juga: Simbol Kedamaian dan Kemakmuran, Inilah Idola K-Pop yang Lahir di Tahun Kelinci

Seorang sumber dari YG Entertainment menjelaskan, “Seperti yang Anda tebak dari teaser konsep unik yang terungkap hari ini, lagu debut solo Lee Suhyun akan menjadi lagu baru yang tidak diduga semua orang, tapi kami berharap itu tetap menjadi hit di publik.”

“Lee Suhyun, yang memiliki suara sebening kaca marmer dan emosi yang dalam, akan menunjukkan sisi dirinya yang belum pernah ia tunjukkan di AKMU. Anda bisa mennatikannya,” imbuh sumber YG.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)