home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Peran Kim Hye Yoon, Jang Seung Jo, Hingga Yoon Se Ah di Drama Snowdrop

Senin, 05 Oktober 2020 10:31 by muthiasp | 707 hits
Ini Peran Kim Hye Yoon, Jang Seung Jo, Hingga Yoon Se Ah di Drama Snowdrop
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Senin (5/10), Jung Hae In dikonfirmasi ikut bergabung dan menjadi pasangan Jisoo BLACKPINK sebagai pemeran utama, dalam drama Korea terbaru berjudul Snowdrop, garapan sutradara dan penulis SKY Castle.

Drama Snowdrop nantinya akan berlatar belakang Seoul pada tahun 1987-an, tentang kisah cinta anak muda. Jung Hae In sebagai Im Soo Ho seorang mahasiswa yang tiba-tiba masuk ke asrama perempuan, dan Jisoo BLACKPINK sebagai Eun Young Cho seorang perempuan yang membantu menyembunyikan Im Soo Ho.

Selain keduanya, Kim Hye Yoon, Jang Seung Jo, Yoon Se Ah, dan Jung Yoo Jin juga masuk dalam jajaran pemain pendukung utama. Yoon Se Ah akan berperan sebagai Pi Seung Hee, ibu rumah tangga yang terkenal ketat dan menakutkan di asrama Jisoo.

Kim Hye Yoon akan berperan sebagai Kye Boon Ok, seorang operator telepon di asrama yang harus meninggalkan pendidikan perguruan tinggi karena keadaan keuangan keluarganya yang buruk.

Baca juga: Kim Hye Yoon Bergabung dengan Artist Company

Jang Seung Jo akan memainkan peran Lee Kang Moo, kepala dari Tim 1 Badan Intelijen Nasional (NIS), yang selalu bersikeras melakukan segalanya sesuai buku. Sementara itu, Jung Yoo Jin akan berperan sebagai Jang Han Na, seorang agen NIS yang impulsif dan pemarah yang sangat menyukai pekerjaannya.

Dari bocoran karakter, sepertinya akan ada konflik antara NIS dengan Im Soo Ho (Jung Hae In). Pasalnya, Im Soo Ho dikisahkan masuk ke asrama wanita secara mendadak dalam kondisi berlumuran darah. Dan ia menunjukkan sikap seperti sedang menyembunyikan rahasia.

Menariknya lagi, karakter Eun Young Cho (Jisoo) sudah jatuh cinta pada Im Soo Ho sejak pertemuan pertama mereka di sebuah acara, sehingga ia rela membantu merawat dan menyembunyikan pria yang disukainya itu. Selengkapnya cerita drama Snowdrop baru akan ditayangkan pada 2021 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)