home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dihadiri Lee Dong Wook cs, Rating Variety 'Amazing Saturday' Melonjak Drastis

Senin, 05 Oktober 2020 10:51 by muthiasp | 2882 hits
Dihadiri Lee Dong Wook cs, Rating Variety 'Amazing Saturday' Melonjak Drastis
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Episode terbaru variety show tvN Amazing Saturday - Do Re Mi Market dimeriahkan dengan kedatangan tiga bintang utama drama terbaru Tale of the Nine Tailed yakni Lee Dong Wook, Kim Bum, dan Jo Bo Ah. Kehadiran ketiganya berdampak luar biasa kepada program tersebut.

Berdasarkan data yang dirilis oleh lembaga Nielsen Korea, episode terbaru Amazing Saturday pada Sabtu (3/10) mencatatkan rekor rating baru sepanjang penayangannya. Episode tersebut mengantongi rating nasional rata-rata 3,8 persen, dan titik tertingginya mencapai 4,8 persen.

Perolehan tersebut melonjak drastis karena rata-rata rating skala nasional setiap episode Amazing Saturday sebelumnya berada di angka 2-3 persen saja. Dalam target demografi tvN yang berusia 20-49 tahun, episode akhir pekan kemarin juga mengumpulkan rating 3,4 persen dan puncaknya 4,4 persen.

Baca juga: Chaewon dan Eunchae LE SSERAFIM Akan Tampil di 'Amazing Saturday'

Tidak hanya sebagai kemunculan pertama Lee Dong Wook, Kim Bum, dan Jo Bo Ah jelang penayangan Tale of the Nine Tailed, tetapi juga menjadi momen reuni Lee Dong Wook dengan Shin Dong Yup yang diketahui bersahabat baik di acara variety.

Kim Bum juga menambah keseruan dan persaingan dalam menebak lirik di Amazing Saturday, dengan kecepatan menangkap tulisan dalam waktu cepat. Bahkan aktor tampan ini mendapat julukan manusia elang karena penglihatannya yang tajam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)