home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Menolak, Doyoung Akhirnya Belikan Taeyong Cincin Couple

Senin, 05 Oktober 2020 12:40 by Rie127 | 1298 hits
Sempat Menolak, Doyoung Akhirnya Belikan Taeyong Cincin Couple
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hubungan bak Tom&Jerry dari dua member NCT, Taeyong dan Doyoung memang bukan hal yang mengejutkan lagi. Namun, kali ini penggemar dibuat terkejut ketika keduanya ternyata telah memiliki cincin couple.

Sebelumnya melalui siaran NCT Daily, Doyoung pernah bercerita bahwa Taeyong ingin membuat cincin couple dan meminta Doyoung untuk memberikan ukuran jarinya untuk membuat cincin. Saat itu, Doyoung tidak menjawabnya.

Pada saat Taeyong melakukan siaran Vlive pada 2 Oktober kemarin, terdengar Doyoung yang menyuruh Taeyong untuk memberitahukan kepada penggemar bahwa mereka telah memiliki cincin couple.

Baca juga: Doyoung NCT Akan Menggelar Konser Solo di Bulan Mei

“Apa kamu sudah memberitahu bahwa kita sudah memiliki cincin couple? Beritahu juga bahwa aku yang membelinya,” kata Doyoung. Lalu, Taeyong langsung menunjukkan cincin pink gold dari brand Cartier tersebut. Cincin ini ditaksir memiliki harga Rp 45 juta untuk harga per satuannya.

Taeyong pun mengaku bahwa ia sangat terkejut saat Doyoung membelikan cincin couple tersebut. Apalagi Doyoung sempat menolak untuk memberitahu ukuran jarinya.

Sebelum diberitahukan secara resmi, Doyoung sendiri terlihat pernah memakai cincin tersebut saat melakukan siaran Vlive secara perdana untuk NCT 2020 dengan tajuk ‘NCT 2020: RESONANCE LIVE EVENT WISH 2020’ pada 23 September lalu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)