home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabar Duka, Fashion Designer Kenzo Takada Meninggal Akibat Covid-19

Senin, 05 Oktober 2020 14:45 by RizkiSetiawaan | 2427 hits
Kabar Duka, Fashion Designer Kenzo Takada Meninggal Akibat Covid-19
Image Source: Instagram

DREAMERS.ID -  Designer asal Jepang, Kenzo Takada menghembuskan nafas terakhir di usia 81 tahun akibat COVID-19.  Pendiri brand Kenzo itu tutup usia pada hari Minggu (04/10/2020) dikarenakan COVID-19, seperti yang sudah dikonfirmasi oleh juru bicaranya.

"Dengan sangat sedih kami, mengetahui bahwa sahabat kami Kenzo Takada meninggal dunia pada hari ini. Dia adalah perancang yang menginsipirasi dan luar biasa dan kami sangat bangga dapat berkolaborasi dengannya. Kami akan selalu mengingat senyumnya. Dunia Fashion dan kita semua berduka atas kepergiannya pada malam ini," tulis akun @kenzotakada_official.

Direktur kreatif Kenzo, Felipe Oliveira Baptista, memberikan penghormatan secara online untuk terakhir kalinya.“Energi, kebaikan, bakat dan senyumannya yang luar biasa dan akan hidup selamanya," ujarnya melalui unggahan foto di akun Instagram-Nya @felipeoliveirabaptista

Sementara itu, designer Prancis Sonia Rykiel menulis di akun Twitter-nya, "RIP teman terbaik Takada Kenzo, Terimakasih atas kontribusimu."

Lalu diikuti oleh Lalit Kumar Modi, Indian Premier League, "Benar-benar sangat sedih mendengar meninggalnya teman tersayang saya #kenzo yang tertular # covid_19 - ini adalah orang pertama yang saya kenal secara pribadi yang kehilangan nyawanya karena #virus ini. Beristirahat lah dengan tenang temanku. kalian akan sangat dirindukan oleh kami semua."

Kenzo Takada lahir di Himeji pada tahun 1939. Ia meninggalkan Jepang untuk pergi ke Paris, Prancis pada tahun 1965. Dan menuai kesuksesan usai meluncurkan Kenzo Homme pada awal tahun 80-an, lalu diikuti dengan Kenzo Jeans dan Kenzo Jungle, serta Kenzo parfum.

Ia diketahui menjual brandnya ke LVMH pada tahun 1993, dan mundur dari pengurusan bisnis pada tahun 1999. Kemudian Kenzo Takada memperkenalkan brand peralatan rumah tangga yang mewah, melalui K3 pada tahun lalu.

(kiki)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)