home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Diberi Obat Kritis, Begini Kondisi Donald Trump yang Nekat Keluar RS

Senin, 05 Oktober 2020 13:15 by RandyW | 323 hits
Sempat Diberi Obat Kritis, Begini Kondisi Donald Trump yang Nekat Keluar RS
Image Source: Sky News

DREAMERS.ID - Sebelumnya, Presiden Amerika Serikat, Donald Trump dan istri dikabarkan positif Covid-19 pada tanggal 2 Oktober 2020. Kemudian Donald Trump dilarikan ke rumah sakit militer menggunakan helikopter Marine One.

Sebelumnya, Donald Trump sempat dikabarkan kritis. Menurut Dr Sean Conley, kondisi Donald Trump terbilang berbahaya. Tingkat oksigen Donald Trump sempat turun dua kali sejak diagnosis. "Presiden diberi oksigen ekstra setidaknya sekali," kata Dr Conley, dikutip dari Liputan 6.

Donald Trump juga sempat diberikan obat Deksametason yaitu pengobatan dengan steroid untuk pasien covid-19 dengan gejala berat. Kabar terbaru dari Fox News mengatakan jika kondisinya berangsur baik. Donald Trump dikabarkan sudah boleh pulang ke Gedung Putih pada tanggal 5 Oktober 2020 .

Baca juga: Gejala Khusus COVID-19 Subvarian XB.1.16 yang Ditemukan 5 Kasus Di Jakarta

“Harapan kami adalah merencanakan pemulangan paling cepat besok ke Gedung Putih, di mana dia dapat melanjutkan pengobatannya," kata Dr Brian Garibaldi. Dalam kanal Youtube resmi Donald Trump, video yang berdurasi 1 menit, Trump berterima kasih kepada tim medis Walter Reed Medical Center, yang telah berkerja keras untuk menyembuhkan dirinya.

Sementara itu, Donald Trump membuat heboh pendukung dan publik karena keluar sejenak dari rumah sakit. Ia menyapa para pendukung dari dalam mobil yang kembali menuai kritikan. Pasalnya, Trump dianggap tidak bertanggung jawab atas potensi penularan di dalam mobil.

(rnd)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)