home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oppo Kenalkan Perangkat Reno4 F dengan Desain Tipis dan Kamera Kece

Selasa, 06 Oktober 2020 19:45 by fzhchyn | 1533 hits
Oppo Kenalkan Perangkat Reno4 F dengan Desain Tipis dan Kamera Kece
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelum nanti dirilis secara resmi pada 12 Oktober mendatang, Oppo memperkenalkan dua keunggulan perangkat terbarunya, Reno4 F, yaitu desain tipis dan kemampuan kamera yang mengesankan.

Untuk memenuhi kebutuhan anak muda yang selalu tampil dinamis dan trendi, Reno4 F memiliki tekstur shiny matte dan bodi tipis hanya 7,48mm dengan berat hanya 164 gram. Ketebalan Reno4 F mengalahkan Reno4 yang memiliki ketebalan 7,7mm, 0,22mm lebih tipis dibandingkan suksesornya.

Perangkat dilengkapi dengan Dual Punch-Hole Display dengan ukuran diagonal 16,34cm. Layar ini menampilkan diameter kamera unik yang tampil lebih kecil, hanya 3,7mm. Layar FHD+ hadir dengan tipe Super AMOLED, membuat Reno4 F dapat menghasilkan gambar yang lebih hidup dengan piksel yang lebih terang dan lebih jelas bahkan di bawah sinar matahari langsung.

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Untuk kamera, Reno4 F memiliki empat kamera di bagian belakang, yaitu kamera utama 48MP, kamera wide angle 8MP, dan dua kamera mono 2MP. Fitur yang disematkan di kamera belakang antara lain, AI Color Portrait, AI Night Flare Portrait, AI Super Clear Portrait, Ultra Steady Video.

Sementara untuk selfie, ada kamera utama 16MP, dan depth camera 2MP. Banyak fitur menarik yang disematkan di kamera depan, seperti Dual Lens Bokeh, AI Color Portrait, AI Super Night Portrait, AI Beautification 2.0, Air Gesture, Selfie Gesture, Ultra Steady Video.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)