home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Atlet Ice Skating, Sunghoon ENHYPEN Sebut Jadi Idola K-Pop Lebih Sulit

Senin, 05 Oktober 2020 16:00 by fzhchyn | 14555 hits
Mantan Atlet Ice Skating, Sunghoon ENHYPEN Sebut Jadi Idola K-Pop Lebih Sulit
Image source: Belift Lab

DREAMERS.ID - Masing-masing member ENHYPEN memiliki latar belakang yang menarik, termasuk Sunghoon yang merupakan seorang figure skater. Sebelum memutuskan untuk menjadi trainee idola K-Pop, ia telah mengantongi sejumlah medali untuk kompetisi figure skating.

Dalam wawancara terbaru ENHYPEN bersama Teen Vogue, Sunghoon ditanya apakah berlatih untuk menjadi idola K-Pop lebih sulit atau lebih mudah daripada berlatih menjadi seorang pemain ice skating profesional, dan bagaimana keduanya memiliki kesamaan.

Cowok 17 tahun ini kemudian menjawab, “Secara pribadi, aku rasa kehidupan trainee lebih sulit. Figure skating sama sekali tidak mudah, tetapi untuk menjadi idola, kau harus serba bisa dalam segala hal dan bekerja keras dalam berbagai aspek.”

Baca juga: Sunghoon ENHYPEN Mundur dari MC Music Bank Per Minggu Ini

“Namun yang serupa, adalah bahwa latihan memang membuat sempurna, dan aku bisa mengekspresikan diri dan emosiku dengan musik melalui nyanyian dan tarian, (seperti yang aku lakukan di skating),” imbuhnya.

Sementara itu, ENHYPEN tengah bersiap untuk debut di tahun ini. Boy group beranggotakan tujuh member ini terpilih berdasarkan voting fans global dan produser Mnet ‘I-LAND’ setelah menjalani serangkaian evaluasi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)