home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Ji Suk dan Jung So Min Dipastikan Main Drama Baru JTBC, Intip Sinopsisnya

Selasa, 06 Oktober 2020 09:27 by fzhchyn | 510 hits
Kim Ji Suk dan Jung So Min Dipastikan Main Drama Baru JTBC, Intip Sinopsisnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sekitar bulan Juni lalu, Kim Ji Suk dan Jung So Min dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi drama baru JTBC ‘Monthly House’. Dan kabar terbaru menyatakan bahwa keduanya telah dipastikan untuk bermain dalam drama yang dijadwalkan tayang tahun depan itu.

‘Monthly House’ merupakan drama romantis tentang seorang pria yang pekerjaannya membeli rumah dan seorang wanita yang menghuni salah satu rumah. Ceritanya seputar perumahan, yang menjadi topik umum dan penting di antara orang-orang Korea, dan mengajukan pertanyaan seperti, “Apa arti rumah bagimu?”

Jung So Min akan berperan sebagai Na Young Won, seorang editor majalah gaya hidup Monthly House. Dia adalah pegawai biasa yang telah bekerja selama 10 tahun. Selama 10 tahun itu, ia selalu di ambang kehabisan uang, dan berjuang dengan pembayaran sewa bulanannya. Tapi rumahnya adalah satu-satunya tempat dia bisa menjadi dirinya sendiri.

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

Meskipun hanya menyewa, ia membersihkan dan mendekorasi rumah sebaik mungkin. Saat ia bermusuhan dengan pemilik baru rumahnya, Na Young Won akhirnya tertarik untuk berinvestasi dan membeli rumahnya sendiri.

Sementara Kim Ji Suk berperan sebagai Yoo Ja Sung, CEO Monthly House, yang percaya bahwa rumah hanyalah aset untuk membuatnya kaya dan tempat baginya untuk tidur di malam hari. Dia tumbuh dengan keyakinan bahwa satu-satunya cara seseorang bisa menjadi kaya di Korsel adalah melalui investasi di real estat, jadi ia belajar di siang hari, bekerja part-time di malam hari, dan menyelinap ke lokasi konstruksi di akhir pekan untuk memahami pasar investasi.

Dan sekarang, Yoo Ja Sung telah menjadi ahli investasi real estat terkenal. Saat terlibat dalam kehidupan Na Young Won sebagai pemilik baru rumahnya, keyakinannya pun mulai terguncang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)