home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS dan Bang Shi Hyuk Rayakan Kesuksesan di Chart Billboard Lewat Telepon, Ada yang Menangis?

Selasa, 06 Oktober 2020 10:17 by fzhchyn | 404 hits
BTS dan Bang Shi Hyuk Rayakan Kesuksesan di Chart Billboard Lewat Telepon, Ada yang Menangis?
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - BTS dan Bang Shi Hyuk merayakan kesuksesan mereka di chart Billboard dengan panggilan telepon yang menyentuh sekaligus lucu. Dalam video yang diunggah pada 5 Oktober kemarin itu, menampilkan percakapan mereka di awal bulan September.

Pada saat itu, BTS berhasil menduduki puncak chart Billboard Hot 100 selama dua pekan berturut-turut, mencatat sejarah sebagai artis Korea pertama yang mencapai prestasi tersebut. Para member sedang berada di kawasan Istana Gyeongbokgung untuk syuting penampilan ‘The Tonight Show Starring Jimmy Fallon’ beberapa waktu lalu.

Dalam video tersebut, V mengambil telepon dan langsung menunjukkan kebahagiannya dengan berteriak, “Kami mendapat No. 1!” dan Bang Shi Hyuk menanggapinya tak kalah antusias, membuat semua member tertawa. Suga bertanya-tanya apakah bosnya itu menangis karena kabar bahagia ini, dan Jin dengan bercanda mengatakan, “Kirim foto selfiemu saat menangis!”

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Kemudian Jimin menjelaskan bahwa para member sudah meneteskan banyak air mata di minggu sebelumnya saat ‘Dynamite’ untuk pertama kalinya menduduki chart di No. 1. Sementara Bang Shi Hyuk masih terus menghujani BTS dengan pujian, memberi tahu bahwa mereka mungkin tidak mengerti betapa luar biasanya pencapaian itu dan sungguh tak dapat dipercaya.

Para member BTS juga terus bergurau, akrab memanggil Bang Shi Hyuk dengan sebutan “hyung” dan dengan ramah menerima pujian sebelum akhirnya berterima kasih kepadanya juga. Mereka mengakhiri panggilan telepon dengan janji untuk bertemu dan makan malam, dan V dengan manis berkata, “BTS mencintai Shi Hyuk!”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)