home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Bulan Depan, Ini Detil Karakter Drama Terbaru Namgoong Min 'Night and Day'

Selasa, 06 Oktober 2020 09:47 by muthiasp | 743 hits
Rilis Bulan Depan, Ini Detil Karakter Drama Terbaru Namgoong Min 'Night and Day'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sisa tiga bulan di tahun 2020 ini, masih banyak daftar drama Korea bagus yang akan ditayangkan. Salah satunya adalah drama terbaru yang memasangkan Namgoong Min, Seolhyun AOA, hingga Lee Chung Ah.

Drama berjudul Night and Day yang dibintangi oleh ketiganya ini akan tayang di tvN, dan diumumkan mulai mengudara pada 30 November 2020 mendatang, mengisi slot Senin-Selasa malam.

Night and Day adalah drama yang menceritakan tentang serangkaian insiden misterius yang terkait dengan insiden yang terjadi di sebuah desa 28 tahun lalu. Drama ini disutradarai oleh Kim Jung Hyun (Jugglers, After the Rain, My Fellow Citizens!), dan ditulis oleh Shin Yoo Dam (High-End Crush, Gogh, the Starry Night).

Namgoong Min berperan sebagai Do Jung Woo, pemimpin tim yang cakap dan legendaris dari satuan tugas khusus di Badan Kepolisian Nasional. Dia memiliki rambut yang berantakan, tubuh bungkuk, dan mengisap permen lolipop sepanjang hari seperti anak kecil, tapi ada rahasia misterius di balik penampilan luarnya yang licik.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Seolhyun AOA sebagai Gong Hye Won, petugas polisi yang bersemangat dan tidak membiarkan apa pun menghalangi jalannya. Di balik wajahnya yang cantik adalah temperamen panas yang tidak akan tenang kecuali dia mengatakan apa yang perlu dia katakan.

Gong Hye Won adalah salah satu petarung terkuat dan terbaik di timnya, dan bisa menaklukkan lawan dengan cepat, tetapi juga memiliki sisi yang sangat canggung.

Lee Chung Ah sebagai Jamie, seorang detektif pinjaman dari FBI. Dia diadopsi sebagai seorang anak dengan hampir tidak ada ingatan tentang hidupnya sebelumnya, tetapi dia kembali ke Korea untuk menyelesaikan kasus pembunuhan berantai yang terkait dengan ingatan yang hilang dari 28 tahun yang lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)