home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reuni, Kang Gary dan Yoon Eun Hye Ikut Program 'Law of the Jungle'

Selasa, 06 Oktober 2020 10:37 by muthiasp | 2686 hits
Reuni, Kang Gary dan Yoon Eun Hye Ikut Program 'Law of the Jungle'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Akibat pandemi COVID-19, program survival SBS Law of the Jungle harus menghentikan produksinya selama beberapa bulan ini. Namun diam-diam, mereka sudah menggarap musim baru dengan member yang baru juga.

Outlet media Ilgan Sports melaporkan bahwa acara yang menguji kemampuan bertahan selebriti di alam liar ini telah melangsungkan syuting di pantai selatan Korea, selama dua hari pada saat liburan Chuseok minggu lalu.

Lebih lanjut, Ilgan Sports menyebutkan bahwa selebriti yang bergabung menjadi anggota untuk musim ini termasuk rapper Kang Gary, aktris Yoon Eun Hye, letnan dan YouTuber populer Ken Rhee, dan komedian Heo Kyung Hwan.

Baca juga: Chanyeol EXO Hingga Arin Oh My Girl Jadi Anggota 'Laws of the Jungle', Tayang Minggu Ini!

Kemudian sumber dari SBS mengonfirmasi melalui outlet media Newsen, bahwa benar keempat selebriti itu akan tampil di musim terbaru Law of the Jungle, dan mereka menyelesaikan syuting pada pekan lalu.

Sementara Law of the Jungle terkenal dengan konsep mengirim selebriti ke luar negeri untuk bertahan hidup dalam suasana yang sulit di berbagai hutan dunia, baru-baru ini konsep telah disesuaikan karena COVID-19 dengan menjalani syuting di Korea Selatan.

Tentu ini menjadi kabar gembira bagi penggemar Kang Gary bisa melihatnya lagi di acara hiburan selain menjadi ayah di Superman Returns. Serta menjadi momen reuninya dengan Yoon Eun Hye setelah bertahun-tahun lalu di Running Man.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)