home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditolak Bintangi Game of Thrones, Millie Bobby Brown Hampir Berhenti Jadi Aktris

Selasa, 06 Oktober 2020 15:40 by bellaevania | 337 hits
Ditolak Bintangi Game of Thrones, Millie Bobby Brown Hampir Berhenti Jadi Aktris
Image Source: NME

DREAMERS.ID - Aktris Millie Bobby Brown mengatakan hampir berhenti dari dunia akting setelah gagal mendapatkan peran dalam serial Game of Thrones. Ia mengaku sangat kecewa dengan penolakan itu.

“Aku pikir aku sangat kecewa dengan penolakan itu, yang selalu aku katakan kepada semua orang," kata Brown kepada Jimmy Fallon selama wawancara di The Tonight Show.

Ia menceritakan selalu berjuang melakukan audisi demi audisi, disana banyak penolakan yang diterimanya. “Industri ini penuh dengan penolakan. Kamu mendapatkan lebih banyak tidak sebelum mendapatkan jawaban ya. Aku mengikuti audisi untuk iklan, untuk apa pun,” terangnya.

Baca juga: Millie Bobby Brown Jadi Pemain Sekaligus Eksekutif Produser Film 'Damsel'

Penolakan dalam Game of Thrones juga menjadi suatu pukulan untuknya karena Brown sangat menginginkan bermain dalam serial tersebut. “Aku kemudian mengikuti audisi untuk Game of Thrones dan mendapatkan tidak untuk itu. Saat itu saya merasa ini benar-benar sulit karena saya benar-benar menginginkan peran itu,” tambahnya.

Beruntung Millie Bobby Brown tak menyerah begitu saja terhadap penolakan yang dia terima bertubi-tubi. Dua bulan setelah ditolak di Game of Thrones, dia menerima peran sebagai Eleven dalam Stranger Things.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)