home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Penampilan Stylish dengan Masker di Paris Fashion Week 2020

Rabu, 07 Oktober 2020 18:45 by RizkiSetiawaan | 443 hits
Intip Penampilan Stylish dengan Masker di Paris Fashion Week 2020
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Wabah COVID-19 yang sedang melanda seluruh negara di dunia belum usai. Sehingga membuat beberapa acara yang melibatkan keruman massa harus mematuhi protokol kesehatan. Hal ini juga berlaku untuk acara pagelaran busana atau fashion show.

Termasuk rangkaian acara Fashion Week yang biasanya diadakan pada bulan September. Meski pun begitu, bukan berarti acara tahunan tersebut berhenti begitu saja. Banyak kota, memilih mengadakan acara secara virtual, seperti London, Milan, dan Paris.


Image Source: lifestyle.okezone.com

Di saat pandemi seperti ini, tidak sama sekali menyurutkan antusias para tamu Paris Fashion Week 2020 untuk tetap terlihat trendi. Ini bisa dilihat dari tampilan berbagai gaya street style yang cukup menginspirasi pada musim ini. Bedanya, aksesoris masker menjadi yang utama.


Image Source lifestyle.okezone.com

Dari foto-foto di atas, bisa dilihat penampilan trendi para penggiat fashion dengan maskernya. Seperti memadukan coat atau mantel berbulu serta jaket eye-catchy, dan ikat pinggang atau outwear berbahan kulit. Masker yang dipakai pun senada agar tetap menarik.


Image Source: lifestyle.okezone.com

Baca juga: Viral Masker Hidung Kosk dari Korea, Ini Komentar Ahli

Tak sedikit dari mereka juga memilih menggunakan pakaian sehari-hari yang simple dan cenderung casual. Seperti memadukannya dengan masker polos agar tidak menutupi fashion item lain yang lebih menonjol, misalnya mini sling bag.


Image Source lifestyle.okezone.com

Seperti pagelaran mode di ota-kota lainya, Paris Fashion week juga menggabungkan acara offline dan online. Pagelaran ini berlangsung selama 28 September hingga 6 Oktober 2020, dan banyak brand yang terlibat di dalamnya, seperti Dior, Kenzo, Chloé, Hermés, dan Louis Vuitton.

Brand-brand tersebut memilih untuk menampilkan pertunjukan secara offline dan online. Sedangkan brand lainnya seperti Mugler, Elie Saab dan Miu Miu memilih untuk menunjukkan koleksi terbarunya secara online saja pada musim ini. Mereka juga mengeluarkan koleksi masker yang sesuai dengan konsep outfitnya.

(kiki)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)