home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asia Artist Awards 2020 Umumkan Tanggal Acara, Leeteuk Kembali Jadi MC

Rabu, 07 Oktober 2020 11:27 by fzhchyn | 2077 hits
Asia Artist Awards 2020 Umumkan Tanggal Acara, Leeteuk Kembali Jadi MC
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ajang Asia Artist Awards (AAA) 2020 akhirnya mengumumkan tanggal penyelenggaraan acaranya. Upacara penghargaan tahun ini akan dihelat bulan depan tepatnya pada 25 November.

Dalam poster yang dirilis, AAA 2020 tetap menghadirkan sesi red carpet, yang dimulai pukul 16:00 waktu Korea. Kemudian acara utama untuk penghargaannya akan berlangsung pukul 18:00 waktu setempat.

Leeteuk Super Junior juga telah dikonfirmasi menjadi MC untuk penghargaan tahun ini. Idola K-Pop senior itu telah menjadi pemandu acara tetap Asia Artis Awards sejak ajang ini pertama kali digelar pada tahun 2016 lalu.

Baca juga: Ada 7 Daesang, Inilah Pemenang Asia Artist Awards 2023

AAA 2020 memberikan penghargaan kepada para aktor dan penyanyi, yang diselenggarakan oleh Star News serta diawasi oleh Motive Production, Dorothy Communications, dan panitia penyelenggara Asia Artist Awards.

Tahun lalu, Asia Artist Awards digelar di luar Korea untuk pertama kalinya, yaitu di Vietnam. Sementara untuk penghargaan tahun ini masih dalam persiapan dan detail lebih lanjut akan diumumkan di masa mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)