home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rihanna Akhirnya Minta Maaf Soal Lagu Hadis dalam Peragaan Busana Pakaian Dalam

Rabu, 07 Oktober 2020 12:40 by bellaevania | 581 hits
Rihanna Akhirnya Minta Maaf Soal Lagu Hadis dalam Peragaan Busana Pakaian Dalam
Image Source: Elle

DREAMERS.ID - Rihanna akhirnya buka suara terhadap kritik yang ditujukan pada dirinya lantaran memakai lagu berbahasa Arab berisi hadis dalam peragaan merek pakaian dalam miliknya Savage X Fenty.

Permohonan maaf disampaikan Rihanna melalui unggahan Instagram pada Selasa (6/10/2020). Rihanna meminta maaf pada umat muslim yang merasa tersinggung pada penggunaan lagu ‘Doom’ dalam peragaan busananya.

"Saya ingin berterimakasih kepada masyarakat Muslim yang telah memberitahu kekhilafan besar atas ketidaksengajaan yang membuat tersinggung di pertunjukan savage x fenty," tulis Rihanna.

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

“Lebih terpenting lagi, saya meminta maaf kepada kalian atas kecerobohan ini. Kami sadar kami telah menyakiti banyak saudara dan saudari Muslim kami, dan saya sangat kecewa dengan hal ini!" lanjutnya.

Ia mengaku tidak bermaksud menyinggung agama mana pun dan berjanji kesalahan yang sama tidak akan terulang, "Saya tidak main-main dengan perbuatan apapun yang tidak menghargai Tuhan atau agama manapun maka dari itu penggunaan lagu tersebut dalam proyek kami benar-benar tidak bertanggungjawab!"

"Ke depannya kami akan memastikan tidak akan ada lagi kejadian seperti ini. Terima kasih atas pengampunan dan pengertiannya, Rih," pungkasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)