home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gangjeong, Camilan Mirip Jajanan Indonesia yang Didapat Rose BLACKPINK

Kamis, 08 Oktober 2020 09:15 by bonita99 | 1091 hits
Gangjeong, Camilan Mirip Jajanan Indonesia yang Didapat Rose BLACKPINK
Image source: Instagram/roses_are_rosie

DREAMERS.ID - Pekan lalu, Rose BLACKPINK mengunggah Insta Story di akun Instagram-nya. Di mana dalam unggahan tersebut perempuan usia 23 tahun ini sedang membuka hadiah yang diberikan oleh brand Saint Laurent.

Diketahui bahwa Rose resmi menjadi Ambassador Global Saint Laurent, brand fashion mewah asal Prancis. Hadiah yang diberikan Yves Saint Laurent (YSL), ternyata bingkisan yang dikemas dengan mewah itu berisi camilan yang mirip seperti jajanan di Indonesia yaitu jipang.

Unggahan itu menjadi viral di Twitter membuat masyarakat berkomentar bahkan ada yang mengatakan, "Itu mbak rose blackpink dikasih jipang merek ysl ya."

Baca juga: 8 Tahun Berkarir, Rosé BLACKPINK: Aku Perlu Istirahat Sejenak

Jipang sendiri jajanan jadul yang umumnya terbuat dari biji jagung seperti yang digunakan untuk popcorn. Jipang dilapisi gula merah sehingga rasanya manis. Sedangkan di Korea Selatan, camilan ini bernama gangjeong.

Camilan ini bisa melangsingkan tubuh dan mempercantik kulit karena rendah kalori. Gangjeong terbuat dari beras ketan, dan bisa juga dibuat dari kedelai, malt, sereal, dan madu. Untuk menambah cita rasa, biasanya camilan ini akan diberi topping, seperti kismis dan biji wijen.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)