home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumah Tangga di Ujung Tanduk, Im Soo Hyang Buka Hati untuk Ji Soo?

Rabu, 07 Oktober 2020 21:35 by muthiasp | 2537 hits
Rumah Tangga di Ujung Tanduk, Im Soo Hyang Buka Hati untuk Ji Soo?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Emosi penonton sepertinya dimainkan lagi oleh drama Korea MBC When I Was Prettiest di episode terbaru. Saat rumah tangganya dengan Ha Seok Jin di ujung tanduk, Im Soo Hyang isyaratkan membuka diri kepada Ji Soo.

Pada episode terbaru, Carrie Jung (Hwang Seung Eon) telah memicu perselisihan antara Oh Ye Ji (Im Soo Hyang) dan Seo Jin (Ha Seok Jin). Oh Ye Ji dengan berani menemui Carrie Jung untuk mendengarkan cerita lengkap saat suaminya bersembunyi di Amerika selama 7 tahun.

Sebelumnya, Seo Jin memberi tahu Seo Hwan (Ji Soo) bahwa adiknya itu bahkan tidak memiliki kesempatan dengan Oh Ye Ji, dan Seo Hwan menyindir, "Aku bukan kamu. Saya tidak mencoba untuk memilikinya. Yang saya inginkan adalah dia bahagia."

Tapi keadaan sepertinya berputar. Dalam potongan gambar baru, Oh Ye Ji dan Seo Hwan duduk bersama di tempat yang familiar. Yap, tempat itu bersejarah saat Seo Hwan meminta Oh Ye Ji untuk tidak mengencani kakaknya.

Baca juga: 5 Drama Korea Ini Kisahkan Hubungan Noona-Dongsaeng

Kini, suasana berbeda saat mereka kembali bersama di tempat yang familiar itu. Oh Ye Ji tampaknya semakin dekat dengan Seo Hwan, yang perasaannya kepada Ye Ji tidak pernah berubah sejak awal.

Seo Hwan diam-diam menatap Oh Ye Ji yang tersenyum tipis dengan mata penuh kerinduan, dan pemirsa bertanya-tanya apakah ini akan menjadi titik balik di mana Ye Ji akhirnya terbuka pada Seo Hwan.

Tim produksi berbagi, “Im Soo Hyang dan Ji Soo bekerja dengan giat di lokasi syuting dengan memantau akting mereka untuk menggambarkan emosi karakter secara menyeluruh. Cara mengekspresikan kerinduan, kegembiraan, dan rasa sakit mereka telah membuat penonton tenggelam dalam cerita."

"Di episode 13 dan 14, perasaan mereka satu sama lain akan semakin dalam saat mereka mulai menemukan kebahagiaan yang mereka inginkan, jadi harap perhatikan perubahan emosional mereka sampai akhir," imbuhnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)