home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ussy Sulistiawaty Jadi Ibu ASI Anak Rachel Maryam

Kamis, 08 Oktober 2020 12:40 by SartikaF | 497 hits
Ussy Sulistiawaty Jadi Ibu ASI Anak Rachel Maryam
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Artis sekaligus politisi, Rachel Maryam, beberapa waktu lalu baru saja melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki. Sempat mengalami masalah kesehatan, Rachel mendapat bantuan dari Ussy Sulistiawaty yang bersedia menjadi ibu ASI bagi bayinya.

Pada Selasa (6/10), Edwin Aprihandono, suami Rachel Maryam mengucapkan terima kasih kepada istri dari Andika Pratama melalui pesan WhatsApp dari Tamara Asiha, adik Rachel, atas donor ASI untuk putranya yang bernama Muhammad Eijaz Mata Air.

"Terima kasih juga ingin kami sampaikan yang sebesar-besarnya kepada orang-orang berhati mulia, Mama Arum dan Mama Ussy Sulistiawaty yang sudah membantu mendonorkan ASI-nya untuk anak kami, Eijaz, selama kami melewati masa sulit ini," kata Edwin.

Edwin juga menjelaskan, bahwa Rachel telah mengalami pendarahan setelah melakukan operasi caesar. "Pasca-operasi caesar Rachel mengalami komplikasi yang menyebabkan pendarahan dalam hebat," ucapnya.

Perihal ini telah membuat dokter harus segera mengambil tindakan untuk kembali operasinya demi menghentikan penyebab pendarahan. Hingga pihak keluarga memutuskan agar dilakukan pengangkatan rahim. "Dan diputuskan agar Rachel diangkat rahimnya," ujarnya.

Pendarahan tersebut menyebabkan Rachel kehilangan banyak darah sehingga harus dibuat tidak sadar dengan dibius.

"Untuk kenyamanan pasien, maka dokter memutuskan agar Rachel 'ditidurkan' atau dibuat 'tidak sadar' selama dua hari dari total empat hari Rachel dirawat di ICU," katanya. Saat ini, Rachel sudah berhasil melewati masa kritis dan masuk masa pemulihan. Ia juga sudah bertemu dengan bayinya.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)