home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Orlando Bloom Ceritakan Kemiripan Wajah dengan Putrinya

Kamis, 08 Oktober 2020 15:40 by bellaevania | 425 hits
Orlando Bloom Ceritakan Kemiripan Wajah dengan Putrinya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru sebulan ini Orlando Bloom menyambut kelahiran putri pertamanya bersama Katy Perry. Perkembangan sang buah hati menjadi pusat perhatiannya.

Dalam wawancara secara virtual di acara The Ellen DeGeneres Show pada Rabu (7/10/2020), Orlando Bloom pun membagi cerita tentang perubahan wajah putri pertamanya, Daisy Dove Bloom. Lebih mirip Katy Perry atau Orlando Bloom ya?

“Katy mengirimiku foto dan matanya terlihat seperti milik Katy. Tapi itu lucu karena ketika dia pertama kali keluar, aku seperti 'Oh, ini aku! Ini aku dalam versi mini’,” kenangnya.

Selain mengambil kemiripan dari Katy Perry, Orlando Bloom juga melihat kemiripan putrinya dengan sang ibu, Sonia. "Tapi kemudian dia terlihat seperti ibuku. Aku jadi sedikit bingung karena Katy menyusui versi miniku dan ibuku.. dia akan terlihat seperti siapa selanjutnya?” ujarnya.

Pria yang telah memiliki putra bernama Flynn dari pernikahannya dengan Miranda Kerr ini juga mengatakan tak terlalu lelah merawat bayinya. “Daisy tidur dari jam sembilan hingga jam enam. Sulit dipercaya, dari jam sembilan hingga jam tujuh..yang merupakan berkat,” ujarnya berseloroh.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)