home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tayang Bareng, Drama Terbaru Lee Dong Wook Kalahkan Go Kyung Pyo, dan Lee Jae Wook

Kamis, 08 Oktober 2020 09:17 by muthiasp | 403 hits
Tayang Bareng, Drama Terbaru Lee Dong Wook Kalahkan Go Kyung Pyo, dan Lee Jae Wook
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tiga judul baru drama Korea tayang perdana bersamaan pada Rabu (7/10) malam. Drama-drama tersebut bersaing ketat dalam hal perolehan rating, yang akhirnya dipimpin oleh drama baru Lee Dong Wook.

Berdasarkan data yang dirilis lembaga rating Nielsen Korea, episode pertama KBS Do Do Sol Sol La La Sol mencatat rating skala nasional rata-rata 1,9 dan 2,6 persen. Drama ini dibintangi oleh Go Ara dan Lee Jae Wook sebagai pianis dan pekerja paruh waktu yang bertemu di akademi piano di desa pedesaan kecil.

Kemudian JTBC Private Lives yang dibintangi oleh Go Kyung Pyo dan Seohyun, mendapatkan rating skala nasional rata-rata sebesar 2,522 persen. Hampir sama dengan Do Do Sol Sol La La Sol, tetapi perlu dicatat bahwa JTBC adalah stasiun televisi kabel, dan rating dapat berbeda dalam arti antara saluran siaran publik dan kabel.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Drama terbaru tvN Tale of the Nine-Tailed sukses memimpin persaingan drama Korea di Rabu (7/10) malam. Karya baru Lee Dong Wook ini mengantongi rata-rata rating nasional sebesar 5.804 persen, melampaui rating episode terakhir pendahulunya Flower of Evil.

Sementara itu, drama MBC When I Was Prettiest yang perlahan menuju akhir cerita mencatatkan rating skala nasional rata-rata 2,6 dan 3,2 persen, yang artinya mengalami penurunan dari pekan lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)