home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata IOK Company Soal Status B.I Sebagai Direktur, Ada Rencana Comeback Solo?

Kamis, 08 Oktober 2020 10:07 by muthiasp | 278 hits
Kata IOK Company Soal Status B.I Sebagai Direktur, Ada Rencana Comeback Solo?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Perusahaan IOK telah merilis pernyataan resmi setelah mantan anggota iKON, B.I ditunjuk sebagai direktur eksekutif agensi. Mereka juga membahas tentang kelanjutan karirnya sebagai produser maupun penyanyi.

Pada 28 September lalu, telah diumumkan secara resmi melalui situs IOK Company bahwa mereka telah menunjuk enam direktur eksekutif baru, dengan B.I sebagai yang termuda di antara mereka, dan dua direktur non-eksekutif baru.

Kemudian agensi yang menaungi aktor Jo In Sung ini buka suara ke publik, pasca muncul isu-isu miring terkait pengangkatan B.I sebagai direkturnya. "IOK ingin memberikan kesempatan lagi kepada artis muda dan berbakat," tulisnya.

IOK Company mengungkapkan bahwa B.I merasa terbebani dengan usulan untuk memulai aktivitas penuh pada saat ini, dan memutuskan bahwa ini terlalu dini, jadi dia terus menolak tawaran. Namun, akhirnya penawaran diterima setelah beberapa kali permintaan.

Baca juga: Frontal Abis! Bobby iKON Bahas Soal Kepergian B.I dan Akui Masih Menyayanginya

Walau menyadari masih banyak yang beranggapan negatif terhadap B.I, namun IOK Company dan staf melihat bakatnya. Sehingga agensi berencana untuk mendukungnya agar dapat aktif kembali bermusik.

Dipaparkan pula bahwa B.I selama ini sudah menjalani masa introspeksi diri dengan menjadi sukarelawan dan terus berdonasi. Terkait rencana kembali bermusik, agensi mengatakan, "B.I berencana untuk mulai aktif sebagai produser sambil terus menghabiskan waktu untuk refleksi diri."

Dalam hal promosi individu seperti karya solo, agensi berencana untuk mempertimbangkannya melalui diskusi. Serta saat dinilai bahwa publik sudah cukup bisa menerima kehadiran B.I sebagai musisi. Namun saat ini masih belum mempertimbangkan aktivitas tertentu.

"Terakhir, kami dengan sungguh-sungguh meminta Anda untuk melihat awal yang baru dari B.I. IOK juga akan dengan sepenuh hati mendukung B.I agar ia bisa mengembangkan bakatnya dan berkembang lebih banyak lagi," tutup agensi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)