home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Novel Jessica Jung Masuk Daftar Terlaris New York Times

Kamis, 08 Oktober 2020 11:12 by muthiasp | 369 hits
Novel Jessica Jung Masuk Daftar Terlaris New York Times
Image source: @jessica.syj

DREAMERS.ID - Jessica Jung akhirnya menerbitkan novel pertamanya yang berjudul Shine, pada bulan September lalu. Kini, novel bergenre fiksi tersebut masuk dalam daftar buku terlaris versi media Amerika, The New York Times.

The New York Times telah menerbitkan daftar Best Seller untuk per tanggal 18 Oktober (yang berdasarkan pada penjualan untuk minggu yang berakhir pada 3 Oktober), dan Shine memulai debutnya di No. 5 pada daftar Hardcover Dewasa Muda.

Sebelumnya, buku karya mantan member SNSD ini sempat menuai polemik karena desain sampulnya yang mengacu pada simbol-simbol girl group top Korea tersebut. Juga terdapat bagian cerita yang seperti menyinggung masa-masanya sebagai idola K-Pop.

Berdasarkan sinopsis, Shine berkisah tentang remaja Korea-Amerika yang pindah ke Korea Selatan untuk mengejar mimpinya menjadi bintang K-Pop. Sang protagonis, Rachel Kim, dimasukkan ke dalam grup dengan sembilan member, di bawah salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Dari sana, dia mencoba untuk menyeimbangkan tekanan dari pusat perhatian dan mengejar kesuksesan sambil melawan perasaannya yang semakin besar terhadap anak emas K-Pop, Jason Lee.

Agensi penerbitannya, RH Korea, mengklarifikasi bahwa cerita novel tersebut bukan diambil kehidupan aslinya, tetapi berdasarkan imajinasi dan kreativitas Jessica Jung. RH Korea menyatakan bahwa novel ini sepenuhnya fiksi.

Selain itu, RH Korea juga membantah jika Shine akan difilmkan oleh tim Netflix To All The Boy I Love, karena masih dalam tahap diskusi. Namun yang pasti, novel Shine tengah dalam pengerjaan sekuelnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)