home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Kece G-Dragon dan Jennie BLACKPINK Hadiri Runway Show Chanel

Kamis, 08 Oktober 2020 11:50 by muthiasp | 1001 hits
Gaya Kece G-Dragon dan Jennie BLACKPINK Hadiri Runway Show Chanel
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak bisa mengundang untuk hadir di Paris Fashion Week, Chanel menghadirkan G-Dragon dan Jennie BLACKPINK sebagai brand ambassadornya dalam acara eksklusif di Korea Selatan.

Pada Selasa (6/10) kemarin, kedua artis naungan YG Entertainment itu menghadiri acara permutaran eksklusif koleksi Spring-Summer 2020 dari Chanel, secara virtual, di butiknya yang terletak di Gangnam, Seoul.

Seperti yang sudah dibagikan melalui akun Instagram pribadi masing-masing, G-Dragon dan Jennie tampil stylish dengan koleksi terbaru Chanel bernuansa navy. Penampilan mereka pun menjadi sorotan.

Baca juga: G-Dragon Bantah Rumor Comeback Bulan Agustus

G-Dragon kembali mengusung gaya gender-less di mana memadukan jaket dan mini sling bag Chanel dengan jeans robek. Kaos kaki merah menjadi poin dari look tersebut. Menariknya, GD justru memakai kacamata dari Gucci, yang merupakan rival Chanel.

Kemudian Jennie juga terlihat chic mengenakan setelan Chanel lengan panjang, dengan aksesoris kalung yang menjuntai. Poin dari keseluruhan look Jennie adalah riasan smokey eyes yang dipilihnya. Agar tidak monoton, ia memakai kaos kaki dan flat shoes putih.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)