home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tubuh Ramping Tanpa Diet dengan Cara Sehat Ala Seohyun SNSD

Sabtu, 10 Oktober 2020 09:00 by bonita99 | 975 hits
Tubuh Ramping Tanpa Diet dengan Cara Sehat Ala Seohyun SNSD
Instagram/seojuhyun_s

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, Seohyun SNSD menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah 1st Look. Dalam sesi wawancara, Seohyun bersama aktris Kim Hyo Jin saling bertanya mengenai kehidupan pribadi.

Melansir Koreaboo, Kim Hyo Jin bertanya kepada Seohyun “Kamu dikenal sebagai ratu ‘manajemen diri’, lalu apakah ada kebiasaanmu sendiri yang kamu pertahankan sejak debut?” Maknae SNSD ini menjawab bahwa sejak menjadi trainee, Seohyun bertekad untuk makan sehat.

"Aku berusaha yang terbaik untuk mengurangi makan makanan instan. Mungkin sejak remaja aku terus berusaha mempertahankan kebiasaan itu. Kadang-kadang aku memakannya saat aku ingin, tapi aku mencoba makan sekali dan menahan sepuluh kali," kata Seohyun.

Baca juga: SNSD Batal Promosi Album Baru, Seohyun Minta Maaf

Hyo Jin kembali bertanya kepada Seohyun mengenai makanan instan apa yang dimakannya. Perempuan kelahiran 1991 ini menjawab, bahwa ia suka makan ramyeon, pizza, dan ayam goreng. Kim Hyo Jin juga memuji bahwa Seohyun bisa mengontrol dan manajemen diri dengan ketat.

Terungkap juga saat syuting drama Private Lives, Seohyun tidak makan banyak. Hyo Jin pun memuji usaha Seohyun yang membuatnya terlihat sangat cantik. Seohyun dan Kim Hyo Jin, keduanya sedang membintangi drama terbaru JTBC Private Lives yang tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.30 KST.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)